Usaha kentang tornado adalah salah satu bisnis kuliner paling menarik untuk dikembangkan. Keuntungannya dapat mencapai 4 kali lipat dari modal yang dikeluarkan. Makanan ringan ini disenangi banyak orang terutama anak-anak. 

Berikut Tips Meraih Laba Usaha kentang Tornado

1. Modal usaha
Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha kentang tornado terdiri dari meja, mesin atau alat pembuat kentang spiral, peralatan penggorengan serta beberapa toples kecil yang dipakai untuk menyimpan bumbu racikan kentang goreng ditambah baskom untuk meracik bumbu.
Sedangkan bahan utamanya hanya kentang ditambah bumbu dan minyak goreng serta bambu tusuk. Biaya untuk membeli semua bahan serta perlengkapan bisnis kuliner kentang tornado tersebut maksimal hanya 2 juta rupiah.
Apabila ingin membuka tempat usaha kentang tornado yang lebih menarik, dapat dilengkapi dengan tenda. Namun tentu saja modalnya sedikit lebih besar.
2. Memilih kentang dan racikan bumbu
Jenis kentang terbaik untuk membuka usaha kentang tornado adalah yang bentuknya oval dan ukuran besar. Jangan pilih kentang yang bentuknya tidak teratur karena sulit dibentuk. Selain itu harus padat agat tidak mudah pecah saat digoreng.
Selama ini, sebagian besar pelaku usaha kentang tornado lebih tertarik memilih kentang yang berasal dari daerah Dieng Jawa Tengah. Kualitasnya sangat bagus dan lebih mudah dibentuk jadi spiral atau twister.
Racikan bumbu yang dipakai untuk membuka usaha kentang tornado sebaiknya tidak terdiri dari satu rasa atau aroma saja namun ada bermacam-macam. Setiap orang pasti punya selera yang tidak sama. Ada yang suka dengan rasa pedas, manis, gurih, asin dan sebagainya.
3. Pemilihan lokasi
Konsumen utama usaha makanan kentang tornado adalah anak-anak. Mereka sangat senang menikmati makanan ringan ini karena mempunyai tampilan yang sangat berbeda dengan kentang goreng biasa.
Karena konsumennya adalah anak-anak, maka lokasi paling strategis untuk membuka usaha kentang tornado adalah area sekitar sekolah TK, SD dan tempat hiburan anak. Lokasi lainnya yang juga bisa dipilih yaitu komplek perumahan atau dekat super market dan mall.
Dan karena anak-anak belum punya penghasilan sendiri, pelaku usaha kentang tornado tidak boleh lupa dengan penentuan harga jual. Jangan mematok harga terlalu mahal, karena hal ini justru akan membuat dagangan tidak cepat laku.
Segeralah mempraktekan tips usaha kentang tornado di atas, agar bisa lebih cepat menikmati keuntungan yang berlipat-lipat. Salam bisnis.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

  1. Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah(الحمد لله) , karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

    BalasHapus
  2. Harrah's Resort Southern California - Mapyro
    San 동두천 출장샵 Diego County, CA. Map. 시흥 출장샵 View from San Diego County (California) to Harrah's Southern California 양산 출장안마 and 과천 출장샵 Harrah's Southern California Casino. 울산광역 출장샵

    BalasHapus

 
Top